Sabtu, 11 Januari 2014

Foto jaman muda :3

Lantaran bosen nyuwung di rumah terus akhirnya tadi aku mutusin buat gowes ke peradaban meninggalkan kampung tercinta wkwkw
Tadi aku mampir scan foto jaman masih muda :D


Jadi yang aku scan ini foto-foto yang masih terselamatkan, biasanya kalo aku nemu ada foto jaman kecil pasti aku ambil terus ilang entah kemana -___-
Begitu udah gede gini baru nyesel kenapa kok fotonya aku sia-siakan :') hiks

By the way, tadi waktu aku scan si mas tukang scannya malah mringis-mringis setan sambil liatin foto ku. Emosi banget ga sih -___- ishh.

Yaudin, ini langsung aku post aja keburu koneksinya ngadat :D lalalaaaa~



Ini fotoku sama Annisa Nikmah F (Ninis), aku yang baju putih, sekarang Ninis kuliah di UGM. Dia temen paling pinter di SD ku, dari kelas 1 engga pernah yang namanya engga rangking 1 hiks :'
Oiya foto ini diambil di rrumah pak Roni, guru SD ku yang paling dicintai sama temen-temen, perempuan utamanya ;)
Kita ke rumah pak Roni dalam rangka ngasih cokelat pas hari valentine, haha masih kecil aja udah genit :D Itu waktu aku kelas 4 SD :3



 
Nah itu kita foto sama pak Roni, lucu banget ga sih guru muda terus rambutnya belah tengah haha. Kita foto itu di waduk Tandon Gaes, deket rumahku, deket rumah pak Roni juga soanya emang sebenernya rumahnya deket rumahku :D
Bagus banget kan waduk Tandon itu.... Aaaaaa, sweet.



Kalo ini pas lagi di dalem rumah pak Roni. Foto pertama, makanya masih kaku :D malu malu gittchuuu wkwk
Di meja ada 3 bungkus kado kan? Kalian liat kan? Nah ya ituuu cokelat kita buat pak Roni :3 uuuu anak-anak manis :3



Ganti event...
Ini waktu aku di ulang tahunnya temenku Candra. Aku yangbaju merah, lucu kaaaan :3 Putih tembem sipit, kek bocah-bocah Korea gimana gituuu *abaikan*
Sampingku ada Ninis, yang berjilbab itu Lathifah Safinatun Najjah, terus sampingnya ada Ella Rindy Astuti.



H A H A H A H A H A H A H A ! ! !
Muke gueeeeeeee XD *musti ngakak*
Kecil-kecil udah menor. Mana make up nya ga simetris haha prihatin banget liat fotoku ini.
Ini pas acara aku di paksa jadi patah di tempat nikahannya tetanggaku Gaess, lupa tahun berapa.
By thr way, liat pipiku deh! Tembem sebelah, waktu sakit gigi sih dan ternyata keliatan banget yaa XD




(BEFORE)
Foto formal waktu pertamanan masuk SMP.



(AFTER)
Foto formal terakhir di SMP, buat keperluan Ujian Nasional.
Haha banyak perubahan ya Gaes? :D



Nahhh, the last one. Ini foto waktu Ferewell Party di SMP Gaes.
Bah cantiknyaaaa aku jaman muda :'D
Pipi ga tembem, muka mulus, baaaaaah canteeeeknyaaaa :'D haha
Itu waktu sesi foto sama kepsek, pak Kus mumumu :3

Oke gaesss, sekian dulu yaa share fotoku kali ini :)

Loving you always,
Ratna Analisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar