Rabu, 01 Januari 2014

Hap hap hap happy new year :*

Happy new year, Gaessss :*

Yuhuuuu, aku nulis posting kali ini di tanggal 1 Januari 2014 jam 02.58 AM loo, jadi wanita kalong ceritanya :D


Mau mulai nulis dari mana ya? Bingung sih, karena dasarnya emang ga suka nulis, tapi lantaran akhir-akhir ini terlalu banyak tugas kuliah yang memaksa aku buat nulis sampe jari rasanya jadi ruwet ketika udah selo ga ada tugas gini malah tangan jadi gatel sendiri pen nulis sesuatu. Gaya amat ya, padahal kalo mulai ada tugas aja nggrundel mulu -____-

Di posting ini ceritanya aku pengen curhat aja. Tentaaaaang… Apa aja lah, random, sekepikirannya di otakku.

Umm… Aku ini baru aja pulang ngerayain new year’s eve sama kesayanganku, Huma :* sama Mbak Gal, Demas, Akbar juga. Tau ga? Ini tahun baru pertama aku di luar rumah loo :D haha kedengerannya cupu banget ya? Emang sih, tapi beneran, karena aku anak rumahan dan selalu ngabisin tahun baru di dalem rumah tahun-tahun kemaren. Kalo dibully temen alibinya sih karena ga suka keramaian, padahal ya karena ga dibolehin orang tua buat keluar malem aja :’ Tapi sekarang kan jadi anak kosan, main malem udah biasa :D *semoga bapak gak baca postingku* wkwkwk

Acaranya ini tadi mendadak, seharian udah badmood banget gegara takut bakalan di kosan sendirian di malem tahun baru. Pacar mana ya? Si pacar lagi ada acara keluarga dan ninggalin aku :’ hiks syedih~ Semaleman udah nangis ke dia, tapi tetep aja nggerundel. Fuh. Sampe akhirnya malem jam 7an mungkin, si Huma tiba-tiba BBM ngajakin aku keluar :’D Musti terharu macem apa coba :’ Tadinya sih pen ngajakin temen OSPEK yang lain tapi udah pada ada acara, akhir kata keluar sama Mbak Gal sama Demas.

Destinasi kita ke Slamet Riyadi. Jam 10.30 kita cuss dan ketika sampe sana betapa shocknya, padet manusia~ Maklum yaaa, baru pertama kalinya -___- Di Slamet Riyadi kita ngapain? Jangan pikir kita bisa duduk santai nikmatin malem, kita muteeeeeeer nyariin Akbar, pacarnya mbak Galih, sampe akhirnya baru ketemu jam 12 lewat, kita baru bisa duduk tenang abis nemuin Akbar -_____-  demi apa deh yaa~

Nemuin Akbar di tengah lautan manusia tu rasanya tu kek nemu setitik cahaya di lorong panjang yang gelaaaap*abaikan*. Kita foto-foto dulu buat ngilangin suntuk. Abis itu cuss ke McD Slamet Riyadi. Parkir doang. Liat antriannya udah ga kuat buat masuk ikutan atri pesen. Akirnya keluar parkiran terus ke McD Singosaren. Beli Mc Flurry doang padahal :D haha Di sana biasa lah, rumpi-rumpi sambil nyacat orang wkwk kebiasaan bangeet. Akhirnya jam 02.30 kita pulang.

Makasih bangeeeet buat Huma. Dia itu bener-bener penyelamat ku banget :’ Coba dia ga ajakin aku keluar, betapa suwungnya aku di kosan Bunaken nan horror ini :’ Ini udah kesekian kalinya Huma jadi penolongku :’ Kadang terlalu tergantung ke pacar sampe lupa temen, padahal di saat-saat kek gini tu tetep temen yang paling ngebantu aku :’ Duh terharu terharu alay sitik piye ngono, ben lah, tenanan kok :’ pokoke makasih yats bebebebebeb Huma :’ fuh~

By the way Gaes, ini udah 2014 yaa. Cepet amat rasanya. Tadi sempet make a wish sih, tapi sekelebat doang karena waktu doa konsentrasi buyar seketika ada pak susu murni nasional lewat kwkkwk. Tahun ini sih pengennya kek tahun kemaren, kalo bisa ya lebih baik, amin~ Jadi, aku ngerasa 2013 tu tahun yang amazing banget buat aku. Gimana engga? Tahun 2013 itu akhirnya aku bisa ngakhiri masa jabatanku jadi ketua di organisasi dengan ga begitu mengecewakan, bisa maju dihadapan wali murid sama temen seangkatan di acara perpisahan sekolah berkat prestasi, bisa ngelewatin ujian dengan 100% jujur insyallah, bisa keterima SNMPTN di jurusan idaman, bisa lolos Bidikmisi dan yang pasti bisa bikin bapak dan mas yang cueeeeeknya minta ampun ngucapin selamat ke aku dengan ungkapan bangga mereka :’ Pertama kalinya dalam hidup sumpah :’ fuhhh, aku sayang mereka :’D Dan satu prinsip yang bikin aku yakin banget berkat tahun 2013 ini, kekuatan prihatin itu nyata, Gaes, believe it~

Tapi, tahun 2013 akhirnya aku putus sama mantan yang udah 4tahun pacaran. Banyak yang nyayangin sih, udah pacaran lama masa iya putus gitu aja, hmmm ini masalah hati Gaes, ga bisa dipaksa, udah pilihanku. Akhirnya aku jadian sama temen sekelas, walaupun orangnya cueeek, kekanak-kanakan, kuarang perhatian, manja dan ga direstuin Uminya, tapi engga apa-apa sih, udah pilihanku harus konsekuen :’) semoga  2014 ini aku bakal bernasib baik kek tahun kemaren. Amin~

2014. Konsekuen. Yap, tahun ini harus konsekuen! Konsekuen sama kuliahan yang udah aku pilih atas
keinginanku sendiri, harus konsekuen sama semua yang aku putusin di tahun kemaren. Doa dalam waktu terdekat sih semoga Kartu Hasil Studi ku ga mengecewakan :’) Plisss, aku tadi udah shock banget gegara iseng cek siakad nilaiku C,D sama E fuh~

2014 aku juga udah bikin beberapa wishlist sih. Pengen ituuu, pengen banget! Itu, sama itu juga.Sebenere sih ke mustahil, tapi jalanin aja lah, Im-possible :D Oiya Gaes, penting banget, semoga tahun ini mukaku bisa balik kek dulu lagi. Udah memprihatinkan banget ini, ngeri sendiri kalo ngaca :’) Tapi tetep cantik kok~ *mendamaikan diri*

Okiss Gaes, keknya udahan dulu deh ya, ini udah adzan subuh dan aku belum tidur. Cuss tidur dulu deh, kesehatanku~

Sekian yaa random post ku.

Peluk cium basah,
Ratna Analisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar