Kamis, 09 Januari 2014

Korban EAP

Gue cuma pengen tidur! Gue capek! Capek badan,  capek mikir! Gue unmood!
 Fuh!!


Hari ini tadi akhirnya aku ke kampus Gaes buat daftar make up EAP. Aku ga jadi naik bis, padahal sebenere pengen coba ngebis, ya kalo ga pernah nyoba kapan aku bisa ngebis sampe kampus. Tapi biasa lah si bapak, ssesuai dugaanku kemaren, bapak ga tega kalo aku musti ngebis, takut aku ilang -__- Yaudin aku dianter sampe Solo akhirnya.

Sampe kampus ga basa-basi aku langsung ke pusat bahasa UNS, minta form pendaftaran, ngisi dan langsung antri pembagian kelas. O iya, aku rada ilfeel sih sama petugasnya, aku nanya baik-baik, pake senyum manis, nanya petugas di luar kalo mau daftar gimana,eh petugasnya dieeeemmmmm mulu, cuma matanya nunjukin ke formulir yang ada di meja dengan posisi dia ga gerak apa ngerubah ekspresi sama sekali. Oke, aku sabar. Aku isi formulir, terus masuk ruang, berhubung aku bingung kudu gimana yaudah aku nanya ke mbak-mbak front officenya, aku udah permisi, eh mbak-mbaknya berdua malah masih asik ngobrol aja, aku diem nungguin mereka sampe kelar ngerumpi dan akhirnya mbaknya nganggep aku juga -___- Mbaknya ngarahin aku, makasih, aku cuss ke bapak yang tukang input data, eh dia disamperin malah pergi ga ngomong suruh nunggu dulu apa gimana gitu. Apa banget! Duh UNS ku tercinta, buktiin dong katanya Costumer satishfaction.

Aku ngantri buat dibagiin kelas, bingung kudu gimana waktu ditanyain mau kelas yang apa, aku bilang kelas nomor 18, dia bilang full dan malah nyuruh aku liat pengumuman di depan buat milih kelas yang masih selo, nadanya bikin gemes pula -___- Padahal tadi aku udah liat jelas-jelas kelas yang full baru sampe kelas nomor 17. Bah!!

Aku manut si bapak aja lah, daripada debat. Aku dapet kelas nomor 20. Jam 10.50 sampe 12.20. A A A A A A ! Ga bisa bayangin bakalan keringetan kaya apa kalo pulang pergi dari kos jalan jam segitu :’) Jauhhhh dan panaaaaas banget pasti :’) Ditambah lagi di kelasku itu ga ada satupun peserta dari FISIP, semua aku ga kenal. H A H A. N I C E ! ! ! ! ! Yaudaaah, aku sabaaaar ajaaa :’)

Kelar dapet kelas aku dikasih buku modul gitu Gaes. Udah gitu aja, aku langsung cuss pulang Wonogiri lagi. Capek? Iya laaah, aku capek perjalanan.

O iya Gaes, jadwal kuliah make up ini mulai tanggal 15 sampe 30 Januari ini. Pas liburan. Haha. Gue ga bisa bayangin betapa suwungnya gue nanti di Solo. Kalo liburan gini bis kampus ga operasional, so aku musti jalan kaki jauh buat kuliah, tambah lagi kalo libur gini tempat makansekitaran kampus juga pada banyak yang tutup, mau makan aja susah pasti haha :’D Iyaaaaa, iya, aku sabar kok :’) Bahhh!!!

Udahlah, gue capek,
Ratna Analisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar