Selasa, 15 April 2014

Akurapopo

Akurapopo. Yakinrapopo. Akumencobarapopo. Teteprapopo.



Relfek. Iya semuanya reflek. Aku juga ga pernah mau gini tapi ya gimana, ini reflek. Reflek tau-tau netes.

Kalo ada yang bingung aku kenapa aku sendiri bahkan juga ga tau aku kenapa. Eh, tapi siapa juga yang ngebingungin aku, ada yang peduli emang? Oke.

Aku cuma ngerasa sekarang semuanya berubah. Semuanya. Keadaan apa yang aku harapin selalu engga sejalan sama yang ada. Iya mungkin aku yang terlalu berharap, tapi apa dunia ga bisa sedikit lebih banyak nurutin apa kaya yang aku mau? Apa yang aku mau ga terlalu buruk kok buat dijalanin. Apa dunia ini udah terlalu muak sama aku? Hah..

Sekarang semua seperti menghindar dan aku udah mulai capek dan malu buat selalu mengejar. Aku udah terlalu malu menjadi rewel seperti aku yang biasanya. Aku cuma pengen terlihat cuek, aku juga bisa cuek, aku bisa ga selalu rewel, walaupun aku sama sekali ga nyaman dengen peranku ini.

Mereka. Iya mereka, termasuk dia. Entah kenapa sekarang lebih asyik dengan dunianya sendiri-sendiri. Mereka bahkan tidak pernah sedikit ingin tahu tentang apa yang aku lakukan. Aku capek selalu ngepo, aku juga pengen dikepo! Mereka pergi dalam dunianya sendiri dan saat itu serasa duniaku pergi. Aku kosong disini.

Akhir-akhir ini, waktu bareng dia rasanya makin sedikit. Makin banyak jarak padahal ya cuma Kabut - Ngoresan. Sering waktu sama dia aku tampil cengengesan, bahkan waktu ada hal yang seketika itu juga bikin aku sesek, aku tetep nanggepi dengan guyonan. Tapi sampai kapan bakal gini? Aku capek di topeng ini.

Siapa yang peduli kalo setelah dia pergi, setelah aku masuk gerbang Buneken, seketika itu juga air itu reflek jatuh? Cuma aku yang tau karena itu ga penting buat siapapun.

Entahlah. Emang hina seperti ini. Curhat lewat posting di media sosial. Hina banget ga sih? Iya!
Tapi ya gimana.. Rasanya udah ga ada tempat lain. Aku cuma pengen lega ngeluarin ini semua, tapi aku kehabisan tempat buat dituju.

Aku juga ga berharap posting ini dibaca sama siapapun. Asli, aku cuma pengen nyampah. Jangan peduliin aku.

Ga ada pundak buat bersandar. Capek. Mungkin emang udah diingetin buat mulai menyapa lantai buat bersujud sih. Aku bakal coba.

- Ratna Analisa -
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network









Tidak ada komentar:

Posting Komentar