Selasa, 15 April 2014

Kehabisan akal

Mulai kehabisan akal apa yang harus dilakuin. Aku pengen dunia merhatiin aku. Tapi aku kehabisan akal. Iya sih aku kurang perhatian sama sekitar, aku cuma fokus sama satu titik yang sebenernya menurutku titik itu selalu bias, ga pernah fokus di aku. Menurutku doang sih, perasaanku aja. Aku tau dia udah berusaha jadi yang terbaik juga.



Sempet kemarin kesehatan keganggu, sakit, down parah, tapi dari situ justru mereka mulai melirik aku lagi. Aku seneng diperhatiin mereka. Haus perhatian banget kesannya, tapi ya gini adanya.
Sekarang udah dikasih nikmat sehat lagi, eh perhatian mulai kabur lagi. Masa iya aku kudu sakit lagi buat diperhatiin? Aku perlu sakit? Bad idea banget kayanya.

Entahlah mau disebut apa aku ini. Kamu siapa sih? Emangnya kamu superstar yang tiap menit bahkan detik dipuja disapa sama penggemarnya. Kamu itu cuma Nana.

Cuma sosok kecil dengan ego yang besar.

Dan aku mulai lelah dengan aku yang sekarang.

- Ratna Analisa -
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar