Minggu, 27 April 2014

Piknik: Cokro, Klaten

Ini aku waktu lagi mau nyebrang di aliran air yang deres banget. Batunya licin juga. Bikin panik, tapi tetep cantik haha.

Haidar. Yang ngefoto aku. Cakep kan. Kekeke.

Late post.


Finally setelah sekian lama engga piknik, suntuk jadi anak kosan, penat jadi mahasiswa, akhirnya Minggu, 9 Maret '13 kemaren Haidar mendadak ngajakin main ke Klaten. Wuwww.
Destinasi kita yaitu daerah Cokro, Umbul Manten kalo engga salah namanya.



Giliran ngefoto aku hasilnya blur :" Jahaaaaats :"


Suasana umbul manten. Udah di touch up sama Haidar fotonya.

Human interest. Aku yang motret. Asal.




Jadi di Cokro yang kita tuju itu tempatnya ada sumber air gitu. Yaa, kan emang Klaten terkenal sama sumber airnya.
Ada semacam kolamnya gitu buat main air, renang, dibawah pohon beringin. Agak mistis gimana gitu sih, ditambah juga banyak mas-mas serem yang kayaknya lagi mabuk, ada yang pacaran di semak-semak juga, jadi kalo kesana aku saranin harus ada cowok biar lebih aman.

Tapi enak kok disana. Segeeeeeer. Airnya jernih banget, adem, seger, ya walaupun aku engga nyebur sih soalnya males ribet, sama takut keamanan barang bawaan juga, kan Haidar bawa DSLR juga,
Pokoknya enak deh, cocok buat nglepas penat dan ga harus jauh-jauh dari UNS.

- Ratna Analisa -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar