Senin, 21 April 2014

First time: Pump it up!

Siapa yang ga kenal game yang satu ini? Ya kalo aku sih baru kenalnya waktu SMA, cuma sekedar 'cukup tau' dan tadi akhirnyaaaaaa aku nyoba! :3



Dari dulu sejak tau game ini aku ga pernah mau nyobain, soalnya baru liat aja kesannya udah ribet dan capek gitu, selain itu juga malu pasti diliatin orang. Males jadinya.

Si Huma, akhir-akhir ini lagi kecanduan ngepump. Baru belajar tapi dia udah cerita bisa sampe level berapa gitu, ya aku sih engga heran soalnya dia modern dancer ._. Aku jadi makin ciut, ya aku gerak aja engga pernah masa iya mau mainan kaya begituan :3

Udah lama Huma ngajakin aku nyoba ngepump biar kurus katanya ._. Tapi akunya nolak terus.

Hari Jumat lalu dia ngajakin Yayas, ternyata mau dan janjian Senin bakal ke Luwes ngepump, soalnya di Luwes murah :D /tetep musti irit/. 3 koin doang bisa buat 3 lagu dan per koin harganya cuma 1000 doang :D ga kaya yang di Mall-mall gede ._.

Si Farah juga kepengen ngepump, tapi dia mah cerita dia udah bisa. Setelah dibujuk rayu sama mereka akhirnya tadi aku mau ikut ke luwes :3

Beli koin 12, buat 4 kali main gitu niatnya.

Main pertama.... Gila aja, naik ke pad rasanya kaki jadi ruwet. Cuma nginjek yang tengah doang :3 yang pinggir-pinggir dibantuin Huma sama Farah haha

Main kedua.... Mulai move on. Nginjek pad sendiri, engga dibantuin, tapi tiap udah ruwet akunya 'mutung' berenti jongkok di atas pad :D

Abis itu istirahat dulu, diselingi adek-adek cewek. Masih keciiiiiiil. Palingan juga SD kelas 3 gitu. Di anterin ibunya buat ngepump. Dan gila :') Udah luwes banget mainnya, lincah. Scorenya A terus. Seketika aku merasa hina :'D Aku yang udah tua kek gini main scorenya F terus :" Rasanya kek di tampar liat si adek main /lemes/.

Mulai main lagi. Main ketiga.... Si Huma sama Farah bisik-bisik katanya aku mulai bangkit ._. Haha padahal ya sama aja, zonk :" Score dapet F juga!

Sisa 3 koin. Rasanya udah malu banget sama kepayahan ku /lari kepojokan/. Yaudah daripada malu mending aku sumbangin koinku buat Huma sama Farah yang lebih jago mainnya :')

Emang sih.. Ribet! Susaaah! Capek! Tapi ya justru itu, bikin gemes, bikin pengen coba lagi. Tapi ya malu kalo latihan diliatin orang hiks.

Lumayan juga sih, bisa buat olahraga bikin keringetan, biar kurusan :')

Next time pengen coba lagi sih, tapi kalo Luwes sepi aja :3

- Ratna Analisa -
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network










Tidak ada komentar:

Posting Komentar